Jumat, 06 Mei 2016

“KANTIN MM”


 

“Kantin MM” itulah sebutannya. Salah satu kantin yang cocok untuk mahasiswa dikarenakan harganya yang terjangkau, lokasi yang dekat dengan kampus dan kos. Kantin ini terletak di Jalan Margonda Raya depan Gg. Kapuk. Kantin ini sama dengan kantin lainnya yang tampil dengan sederhana, serta bersih.

Kantin MM memiliki 3 pegawai yang berbeda setiap part time kerjanya. Kantin MM ini memiliki menu yang banyak, sehingga pengunjung tidak akan pernah bosan untuk berkunjung ke kantin ini. Walaupun hanya 3 pegawai tetapi mereka sanggup melayani semua pesanan dari para pembeli setiap harinya, baik yang “take away” maupun yang “stay away”. 

Sesuai dengan namanya Kantin MM, jadi Kantin ini mempunyai tempat makan yang sederhana, pengunjung dapat memilih duduk di kursi atau lesehan. 


Berdasarkan hasil wawancara kami dengan salah satu pegawai di MM, kantin MM memiliki banyak menu special “Kantin MM memiliki satu menu special yang laris yaitu Chicken Steak Saus Kental Pedas dan minuman favorit mahasiswa yaitu es teh manis” kata Mas Bambang.


Dan Mas Bambang cerita sedikit kepada kami kejadian lucu di Kantin MM, waktu itu ada mahasiswa sedang makan siang di Kantin MM dan saat makanannya telah habis, mahasiswa itu baru sadar, ternyata dia lupa membawa dompetnya, pada saat kejadian wajah mahasiswa tersebut sangat panik, dan keluar keringat dingin, lalu salah satu temannya menanyakan kepada mahasiswa itu apa yang sedang terjadi, ketika mahasiswa itu memberitahu kepada temannya bahwa ia lupa membawa dompet, lalu temannya berteriak dengan sangat kencang “Woi, bud! Lu makan gak bawa dompet? Lu mau bayar pake apa? Daun?” Hahaha, ujar teman-nya.


Jadi, bagi para mahasiswa yang ingin makan hemat tapi sehat serta variatif pilihlah Kantin MM sebagai kantin favorit anda. “Makan Sehat, Murah dan Bergizi”

Tugas Bahasa Indonesia "Observasi"

Nama Anggota Kelompok :

1. Faris Hadyan Rinaldi (53414987)
2. Metodius Waruwu (56414606)
3. Yan Saputra (5C414346)

by MetodiusWr


Tidak ada komentar:

Posting Komentar