Kamis, 12 Januari 2017

Logo Design

Pada tugas kali ini kami akan membuat design logo untuk sebuah kegiantan. Kali ini saya memilih kegiatan yang sebentar lagi akan kami laksanakan di kampus kita Universitas Gunadarma, yaitu The 5th Gunadarma Choir Festival yang bertemakan "The Fascination of Beautiful Harmony".

Awalnya kegitan ini rutin diadakan sekali dalam 2 tahun tapi karena disebabkan berbagai hal maka kali ini dilaksanakan di tahun ketiga setelah pelaksanaan yang sebelumnya.

Gunadarma Choir Festival (GCF) adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Paduan Suara Mahasiswa Universitas Gunadarma guna mendukung perkembangan paduan suara di Indonesia. Festival Paduan Suara ini merupakan wahana peningkatan mutu yang berkelanjutan bagi kelompok-kelompok Paduan Suara tingkat SMA/sederajat yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008, GCF dilaksanakan setiap dua tahun sekali, dan tahun ini adalah penyelenggaraannya yang ke-empat. 

TUJUAN
v  Mewujudkan wadah penyaluran kreativitas dalam bidang Paduan Suara
v  Mewujudkan wadah kegiatan kompetitif, edukatif, dan rekreatif
bagi kalangan Paduan Suara tingkat SMA/sederajat.
v  Berpartisipasi dalam pengembangan kualitas Paduan Suara di tingkat SMA/sederajat.
v  Membina apresiasi masyarakat dari berbagai kalangan terhadap seni musik,
khususnya seni Paduan Suara di tingkat SMA/sederajat.
v  Memupuk suasana kebersamaan, persaudaraan dan komunikatif
di antara kelompok-kelompok Paduan Suara tingkat SMA/sederajat.

Dalam kegitan ini lagu wajib yang digunakan adalah lagu Mengejar Matahari 

Logo dalam kegiatan ini berbeda setiap dilaksanakan tahun ini saya ditugaskan dari panitian untuk membuat logo dan karena itu akan saya gunakan untuk tugas matakuliah softskill kali ini.



by, Metodius Wr













Tidak ada komentar:

Posting Komentar